Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Osasuna vs Barcelona: Messi Sempurna di Belakang Layar

Minggu, 7 Maret 2021 05:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Lionel Messi berperan memberikan assist untuk dua gol Barcelona dalam pertandingan melawan Osasuna. Copyright: © (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Lionel Messi berperan memberikan assist untuk dua gol Barcelona dalam pertandingan melawan Osasuna.

INDOSPORT.COM - Barcelona bertamu ke markas Osasuna dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Minggu (07/03/21) dinihari. Berikut hasil dan jalannya pertandingan tersebut.

Pertandingan baru saja dimulai, namun Barcelona sudah dikejutkan oleh serangan Osasuna yang nyaris membuat gol jika saja tembakan keras kaki kanan Jonathan Calleri dari jarak jauh di menit ke-2 tak meleset.

Barcelona yang tak mau tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah pun mulai berusaha mengambil inisiatif serangan. Namun sayang Jordi Alba tercatat dua kali terjebak offside di babak pertama.

Gol yang ditunggu Blaugrana akhirnya tercipta di menit ke-30. Berawal dari umpan matang Lionel Messi melalui bola terobosan yang bisa diselesaikan dengan baik oleh Jordi Alba lewat tembakan dari sudut sulit sebelah kanan yang merobek sudut kiri atas gawang Osasuna.

Unggul 1-0 Barcelona makin percaya diri. Skuat asuhan Ronald Koeman itu terus menekan Osasuna, Messi bisa saja mengubah kedudukan menjadi 2-0 jika saja tembakan kaki kiri dari luar kotak penaltina tak meleset di menit 43.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%