Liga Indonesia

Bayu Gatra Pilih Bungkam Terkait Tunggakan Gaji di PSM Makassar

Senin, 8 Maret 2021 15:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang sayap Bayu Gatra (tengah) memilih bungkam saat dimintai tanggapan terkait tunggakan gajinya di klub Liga 1 PSM Makassar. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang sayap Bayu Gatra (tengah) memilih bungkam saat dimintai tanggapan terkait tunggakan gajinya di klub Liga 1 PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Bayu Gatra memilih bungkam saat dimintai tanggapan terkait tunggakan gajinya di klub Liga 1 PSM Makassar.

Telah menjadi rahasia umum kalau klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan tersebut mengalami krisis finansial akibat terhentinya Liga 1 2020 karena pandemi.

Krisis finansial itu pun bermuara ke sanksi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) yang melarang PSM Makassar mendaftarkan rekrutan anyar selama tiga periode transfer.

Pasca lahirnya sanksi tersebut, sejumlah pemain pun ramai-ramai hengkang dari klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut, menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menyikapi problematika tersebut, Bayu Gatra memilih bungkam. Ia hanya melimpahkan penyelesaian tunggakan gaji itu sepenuhnya kepada manajemen PSM Makassar.

"Ya silakan tanya ke manajemen saja bagaimana soal tunggakan gaji dan pembahasan kontrak baru," ujar Bayu Gatra kepada INDOSPORT, Minggu (07/03/21).

"Kalau saya pribadi tidak bisa memberi jawaban dan tidak bisa juga mengira-ngira kapan bisa terselesaikan," kata pemilik nomor punggung 23 di PSM Makassar ini.