Liga Indonesia

Gelandang Persib Mengaku Siap Hadapi Siapa Saja di Piala Menpora

Senin, 8 Maret 2021 17:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap menghadapi siapa pun lawannya di Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap menghadapi siapa pun lawannya di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap menghadapi siapa pun lawan yang akan dihadapi timnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut pemain yang akrab disapa Dado ini, turnamen Piala Menpora hanya sebatas ajang pemanasan sebelum mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Apalagi, sebelumnya ia dan rekan-rekannya yang lain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona atau Covid-19.

Sebagai informasi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator turnamen, menggelar managers meeting dengan perwakilan tim peserta Piala Menpora 2021, pada Senin (08/03/21) di Hotel Fairmont, Jakarta, sekaligus drawing atau pengundian Piala Menpora 2021.

Nantinya, ke 18 peserta akan dibagi menjadi empat grup di empat kota, yakni Bandung, Sleman, Solo, dan Malang. Selain kompetisi, tim dari keempat kota tersebut, tidak akan main di daerahnya.

"Untuk Piala Menpora kita gak pilih siapa (lawan) karena kita sebut ini pramusim apalagi kita gak ada pertandingan lama," kata Dedi Kusnandar.