Liga Indonesia

Hadir di Latihan Perdana, Budiardjo Thalib Belum Tahu Posisinya di PSM

Senin, 8 Maret 2021 15:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official PSM Makassar
Budiardjo Thalib (putih) di latihan perdana PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore. Copyright: © Official PSM Makassar
Budiardjo Thalib (putih) di latihan perdana PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Sriwijaya FC musim lalu, Budiardjo Thalib, rupanya belum mengetahui posisinya bersama klub Liga 1, PSM Makassar.

Juru taktik berusia 50 tahun ini hadir dalam latihan perdana klub berjuluk Pasukan Ramang di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore.

Bersama Bahar Muharram dan Syafril Usman, ia bertugas sebagai pendamping Syamsuddin Batola yang ditunjuk sebagai caretaker pelatih kepala.

Sebelumnya, pelatih yang berjasa membawa Persik Kediri menjadi juara Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 2020 ini memang mengakui telah menjalin komunikasi dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Akan tetapi, ia sendiri belum mengetahui posisinya dalam struktur tim kepelatihan hingga selesainya latihan perdana Zulkifli Syukur dkk menyambut musim kompetisi 2021.

"Belum tahu apa posisi saya di PSM, apakah menjadi pelatih kepala atau asisten pelatih," ungkap Budiardjo Thalib kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (07/03/21).

Manajemen PSM Makassar sendiri memang sedang mencari sosok pengganti pelatih kepala musim lalu, Bojan Hodak, yang hengkang ke klub Malaysia.