Liga Indonesia

Ini Hasil Drawing Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Senin, 8 Maret 2021 21:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PT LIB
Suasana Drawing Turnamen Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (08/03/21) malam. Copyright: © PT LIB
Suasana Drawing Turnamen Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (08/03/21) malam.

INDOSPORT.COM - Drawing Piala Menpora 2021 telah dilakukan di hotel Fairmont, Jakarta, Senin (08/03/21) malam. Ke-18 tim peserta telah dibagi dalam empat tim.

Perhelatan Piala Menpora memang dilaksanakan dalam empat kota yang telah ditentukan. Keempat kota tersebut antara lain, Solo, Sleman, Bandung, dan Malang.

Proses drawing yang dilakukan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta dilakukan secara terbuka. Hampir seluruh manajer tim peserta menyaksikan secara langsung proses drawing yang dilakukan. 

Dalam drawing kali ini kota Solo diisi oleh lima tim, Malang empat tim, Bandung lima tim dan Sleman empat tim. Dari hasil drawing dapat dikatakan grup B atau yang berlangsung di Malang menghasilkan grup keras.

Dimana diisi oleh Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC dan PSM Makassar. Menanggapi hasil drawing ini gelandang Persija Jakarta, Mark Klok menaruh optimis Persija siap lolos fase grup.

"Ini memang grup susah dan paling keras. Tapi saya suka dan saya siap," ucap Klok di Hotel Fairmont Jakarta.

"Tapi saya pikir Persija Jakarta harus lolos dan yang utama kita kembali bermain sepak bola," tambah Klok.

Sementara itu pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro juga menaruh rasa optimis yang sama bahwa timnya bisa lolos. Dia pun menilai siap bersaing dengan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Bali United.

"Persita siap menghadapi Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung," jelas Widodo.