Liga Indonesia

Robert Alberts Punya Harapan Besar pada Ferdinand Sinaga di Persib

Senin, 8 Maret 2021 18:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ini harapan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk Ferdinand Sinaga. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ini harapan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk Ferdinand Sinaga.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menaruh harapan besar kepada Ferdinand Sinaga, agar dia bisa menampilkan permainan terbaik dan membawa skuat Maung Bandung berprestasi.

Menurut pelatih asal Belanda ini, sebelumnya saat masih sama-sama di PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mampu memberikan kontribusi bagi tim berjuluk Juku Eja itu. Oleh sebab itu, Robert Alberts berharap hal itu bisa ditunjukkan kembali oleh pemain berusia 32 tahun tersebut.

Ferdinand Sinaga menjadi rekrutan anyar tim Maung Bandung untuk persiapan menghadapi musim 2021. Manajemen Persib mengikat kontrak mantan pemain PSM Makassar tersebut dengan durasi dua tahun.

"Saya mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap Ferdinand, karena kami pernah bekerja bersama di Makassar yang cukup sukses," kata Robert Alberts.

Selain itu, Ferdinand Sinaga pun sudah mengenal karakter dan keinginan Robert Alberts dalam latihan maupun pertandingan. Dengan demikian, diharapkan skema yang disiapkan olehnya pun bisa berjalan dengan maksimal.

"Ferdinand juga paham apa yang saya harapkan untuk pemain yang bermain di posisi tersebut," ujar Robert Alberts.