Liga Indonesia

Gelandang Arema FC Dambakan Juara Piala Menpora, tapi...

Selasa, 9 Maret 2021 15:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Dave Mustaine mengungkapkan target pribadi yang ingin dicapainya jelang berlaga dalam Grup A Turnamen Piala Menpora. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Arema FC, Dave Mustaine mengungkapkan target pribadi yang ingin dicapainya jelang berlaga dalam Grup A Turnamen Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Dave Mustaine mengungkapkan target pribadi yang ingin dicapainya jelang berlaga dalam Grup A Turnamen Piala Menpora, mulai 21 Maret 2021 mendatang.

Sebagai pesepak bola, tentu saja prestasi tertinggi adalah meraih trofi alias juara. Peluang itu pun terbuka lebar menyusul kans yang diperoleh tim Singo Edan.

Di Grup A, Arema FC tergabung bersama PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo dan Persipura Jayapura. Nantinya, dua tim teratas akan terus melaju ke babak 8 besar, semifinal hingga final.

"Kalau semua pemain tentu inginnya ya juara," ungkap Dave Mustaine seusai sesi latihan tim pada Selasa (09/03/21).

Bagi Dave sendiri, menjuarai Piala Menpora akan mengobati kekecewaan pada awal musim lalu. Yaitu ketika dia dan skuat asuhan Mario Gomez gagal setelah dikalahkan Persebaya Surabaya pada babak semifinal Turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ)