Liga Indonesia

Ikut Latihan Arema FC, Eks Bek Timnas Indonesia Utarakan Misi Utamanya

Selasa, 9 Maret 2021 14:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport
Muhammad Roby, bek anyar Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Muhammad Roby, bek anyar Arema FC.

INDOSPORT.COM - Muhammad Roby mengutarakan misi utama setelah terlihat mengikuti program latihan Arema FC yang memasuki pekan ketiga menjelang berlaga di turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Mantan bek Persija Jakarta itu memang menjadi pemain terbaru di skuat Arema FC. Dia mulai terlihat mengisi sektor pertahanan dalam dua hari latihan di Malang sejak Senin (8/3/21).

"Misi saya tidak muluk-muluk, yaitu ingin bergabung dengan tim ini," ucap bek tengah sarat pengalaman berusia 35 tahun tersebut, Selasa (9/3/21).

Muhammad Roby tampaknya akan dicoba oleh tim pelatih Arema FC saat berlaga pada turnamen nanti. Lagipula, keberadaannya amat dibutuhkan dalam mengisi lini pertahanan yang mayoritas dihuni pemain muda.

Di sana, Roby bisa menjadi opsi dari tiga nama lainnya. Mereka yaitu Caio Ruan Lino De Freitas (Brasil), Bagas Adi Nugroho, dan Ikhfanul Alam.

"Kalau memang tim pelatih memberikan kepercayaan bermain, tentu saya akan menggunakannya semaksimal mungkin," sambung Muhammad Roby.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%