Liga Indonesia

Persija Negosiasi Alot dengan Osvaldo Haay, Saingannya Klub Luar Negeri

Selasa, 9 Maret 2021 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta masih mengadakan negosiasi dengan Osvaldo Haay. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta masih mengadakan negosiasi dengan Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus berusaha mempertahankan winger lincah, Osvaldo Haay. Saat ini manajemen sedang melakukan negosiasi dengan pemain asal Papua itu setelah kontraknya kedaluwarsa.

Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus, menyampaikan bahwa Bambang Pamungkas yang ditugaskan untuk melakukan negosiasi.

Akan tetapi, hal itu tidak mudah lantaran Osvaldo berhasrat main di luar negeri dan sempat mendapat tawaran dari salah satu klub yang dirahasiakan.

"Osvaldo masih negosiasi. Memang negosiasi masih terus berjalan dan kebetulan Bepe yang ditugaskan negosiasi dengan Osvaldo. Sampai hari ini masih alot," tutur Ferry Paulus.

"Karena memang sebetulnya Osvaldo mendapatkan tawaran, informasi dari Bepe tadi, dapat tawaran dari klub luar negeri. Dan dia masih berharap bisa bermain di luar negeri. Kalau untuk Indonesia, mudah-mudahan kita bisa deal," imbuh pria asal Mando itu.

Sebelumnya, Osvaldo Haay secara terang-terangan mengatakan sudah tak jadi bagian dari Persija karena kontraknya telah selesai. Namun, ia juga mengakui ada tahap negosiasi dengan manajemen tim ibu kota untuk perpanjangan kontrak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%