Liga Indonesia

PSM Makassar Belum Amankan Servis 2 Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Selasa, 9 Maret 2021 13:01 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu melakukan tembakan ke arah gawang Lalenok United. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu melakukan tembakan ke arah gawang Lalenok United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, PSM Makassar, belum juga bergerak untuk mengamankan servis dua pemain berlabel Timnas Indonesia, yakni Rizky Pellu dan Yakob Sayuri.

Bukannya khawatir dengan kedalaman skuat yang terus berkurang setelah kepergian 12 pemain musim lalu, manajemen klub berlogo perahu phinisi tetap masih adem ayem.

Bahkan, Pellu dan Yakob yang notabene menjadi komoditi panas di bursa transfer, tidak membuat manajemen PSM tergesa-gesa untuk membuka negosiasi kontrak baru.

Usut punya usut, CEO Munafri Arifuddin ingin memberikan merrka kesempatan untuk rehat sepulang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

"Saya belum bicara secara detail karena ingin membiarkan mereka untuk istirahat terlebih dahulu," ungkap Munafri kepada awak media olahraga Makassar, Senin (08/03/21).

Sekadar info, kontrak kedua pemain berlabel Timnas Indonesia itu bersama klub sepakbola berjuluk Pasukan Ramang telah berakhir pada 31 Desember 2020 lalu.

Tentu saja, PSM akan sangat merugi apabila kehilangan Pellu dan Yakob, terlebih lagi jika melepasnya secara cuma-cuma alias bebas transfer kepada kompetitor.