Liga Indonesia

Ansyari Lubis Dapat Restu Edy Rahmayadi Nahkodai PSMS Medan?

Kamis, 11 Maret 2021 14:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Pembina PSMS, Edy Rahmayadi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Pembina PSMS, Edy Rahmayadi.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara PSMS Medan, Ansyari Lubis, disinyalir telah mendapat restu dari mantan Ketua Umum PSSI yang kini menjabat Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, untuk menakhodai tim musim ini.

Sebab hingga saat ini klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut belum juga menetapkan pelatih kepala tetap mereka dan masih menunjuk asisten pelatih mereka musim lalu itu sebagai pelatih sementara.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan pihaknya akan memastikan pelatih kepala tetap PSMS musim ini setelah sang pelatih tersebut dikontrak.

Meski tak secara langsung, Mulyadi menyebut pembina PSMS, Edy Rahmayadi, telah memberikan sinyal seperti restu kepada Ansyari yang berlabel pelatih berlisensi A AFC itu.

"Kepastian itu pasti didahului dengan kontrak. Sebab sejauh ini kita belum ada kontrak dan masih menunjuk Ansyari sebagai pelatih sementara," ujar Mulyadi, kepada awak media, Rabu (10/03/21).

"Tapi kita sudah dapat sinyal dari pembina kita dan beliau intinya tidak keberatan. Sebab beliau berpesan sosok (pelatih kepala tetap) tersebut harus profesional dan sesuai dengan persyaratan lisensi," katanya lagi.