Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Barcelona

Kamis, 11 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Barcelona Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dan Barcelona akan kembali bersua di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Kamis (11/3/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan PSG vs Barcelona akan berlangsung di Stadion Parc des Princes. Kubu tuan rumah sudah menginjakkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions.

Pasalnya di leg pertama, tim berjuluk Les Parisiens itu sukses menang dengan skor 4-1. Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak hattrick untuk Paris Saint-Germain.

Lionel Messi cs juga bisa lolos dengan selisih tiga gol, tetapi harus membobol gawang lawan lebih dari empat kali (5-2, 6-3, dst). Andai menang dengan skema tersebut, maka Barca bisa lolos dengan agresivitas gol tandang.

Menilik head to head (H2H) di ajang yang sama pada 2016-2017, tim asal Catalan itu masih memiliki kesempatan. Kala itu, Barca sempat tertinggal 0-4 di leg pertama dan membalikkan kedudukan karena menang 6-1 di leg kedua.

Sementara itu, PSG punya tugas lebih ringan karena mereka hanya butuh hasil seri untuk lolos. Bahkan, Sekali pun Les Parisiens kalah dengan skor 0-3 pun mereka berhak melaju ke babak selanjutnya.