Liga Indonesia

OC Tinjau Kesiapan Stadion Maguwoharjo sebagai Tuan Rumah Grup D Piala Menpora

Kamis, 11 Maret 2021 12:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Tim Media LIB
PT LIB Selaku panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 meninjau Stadion Maguwoharjo sebagai persiapan menghelat pertandingan grup D. Copyright: © Tim Media LIB
PT LIB Selaku panitia penyelenggara Piala Menpora 2021 meninjau Stadion Maguwoharjo sebagai persiapan menghelat pertandingan grup D.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku Organizing Committee (OC) melakukan peninjauan terhadap stadion-stadion penyelenggara Piala Menpora 2021. Kali ini LIB menyambangi Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Stadion Maguwoharjo merupakan venue untuk Grup D (Sleman) dihuni oleh Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United. Terkait hal itu, Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 pun meninjau langsung stadion tersebut.

Ketua OC, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan kegiatan itu dilakukan untuk melihat kondisi stadion sekaligus koordinasi dengan Local Organizing Committee (LOC). 

“Kami harus mengecek secara langsung kondisi stadion. Kami harus meyakini bahwa Stadion Maguwoharjo sudah dalam kondisi yang siap pada saat digelarnya turnamen nanti,” ucap Akhmad Hadian Lukita. 

Selain itu Lukita juga melakukan kordinasi dengan panitia lokal. Dimana melihat kesiapan panitia lokal dalam menyelenggarakan pertandingan nanti.

“Lain itu, kami juga berdiskusi dengan LOC perihal kesiapan mereka secara keseluruhan. Bagaimana pun pelaksanaan pertandingan kali ini akan berbeda dengan sebelumnya,” jelas ia.