Liga Indonesia

Tinggalkan PSM Makassar, Ezra Walian Tulis Salam Perpisahan Penuh Haru

Jumat, 12 Maret 2021 19:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@PSM_Makassar
Striker baru PSM Makassar Ezra Walian saat menjalani latihan. Copyright: © Twitter/@PSM_Makassar
Striker baru PSM Makassar Ezra Walian saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Penyerang naturalisasi, Ezra Walian, menulis salam perpisahan penuh haru setelah resmi hengkang dari klub Liga 1, PSM Makassar. Dia pergi meski kontraknya masih tersisa hingga September 2022.

"Terima kasih @psm_makassar. Terima kasih untuk waktu yang luar biasa dengan anda semua, klub pertama saya di Indonesia," tulis dia di akun Instagram pribadinya, @ezrawalian.

Pesepak bola kelahiran 22 Oktober 1997 ini mengaku sangat berat untuk meninggalkan klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan pada awal musim 2021.

"Sungguh disayangkan waktu saya di PSM Makassar harus berakhir. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang saya temui selama saya berada di Makassar," lanjut Ezra Walian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian)

"Juga untuk sambutan yang baik dan saya benar-benar merasa seperti di rumah saya sendiri. Terima kasih banyak untuk para fans atas dukungan dan semangatnya untuk klub," tulis dia lagi.

Bersama PSM Makassar, Ezra Walian mencatatkan 19 penampilan dengan mengoleksi tiga gol plus satu assist di ajang Liga 1 2019 dan 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%