Liga Indonesia

Piala Menpora Tinggal Hitungan Hari, Bek Persija Beri Pengumuman Penting

Sabtu, 13 Maret 2021 20:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra menaruh imbauan kepada Jakmania dan seluruh suporter Indonesia terkait Piala Menpora, agar memberikan dukungan hanya dari rumah saja. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra menaruh imbauan kepada Jakmania dan seluruh suporter Indonesia terkait Piala Menpora, agar memberikan dukungan hanya dari rumah saja.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, menaruh imbauan kepada Jakmania dan seluruh suporter Indonesia terkait Piala Menpora. Dimana ia berharap Jakmania dan seluruh suporter Indonesia memberikan dukungan hanya dari rumah saja.

Piala Menpora memang tinggal menghitung hari untuk melakukan kick off. Turnamen pra-musim ini dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret mendatang.

Pelaksanaan Piala Menpora memang berbeda dari biasanya. Sebab pelaksanaan Piala Menpora 2021 berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Tak pelak dengan situasi ini seluruh pelaksanaan Piala Menpora dilakukan dalam protokol kesehatan ketat. Dimana salah satunya seluruh pertandingan tanpa dihadiri penonton.

Dengan hal ini, Otavio Dutra pun meminta seluruh suporter Indonesia memberikan dukungan kepada tim kesayangan hanya dari rumah. Meskipun ia sadar tentu para suporter ingin hadir langsung memberikan dukungan di stadion.

"Saya harap suport dari rumah. Saya tahu kecintaan mereka ke klub luar biasa, tapi momen ini beda," pinta Dutra.

"Saya harap nonton dari rumah saja, jangan nobar, jangan ke stadion. Karena ini bukan kompetisi, tapi turnamen dan polisi tunggu juga ini bagaimana berjalannya," jelas pemain bertubuh jangkung ini.