Liga Indonesia

Sebelum Tampil di Piala Menpora, Persija Jakarta Tahan Imbang Persita

Sabtu, 13 Maret 2021 20:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita
Persija Jakarta bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang pada laga uji coba di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (13/03/21). Copyright: © Media Persita
Persija Jakarta bermain imbang 0-0 melawan Persita Tangerang pada laga uji coba di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (13/03/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan persiapan sebelum tampil di Piala Menpora. Terbaru tim Macan Kemayoran melakukan laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Macan Kemayoran bermain imbang 0-0. Laga ini memang ditujukan sebagai persiapan menjelang kompetisi Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan 2×45 menit ini, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk berlaga. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Andritany yang dikawal 4 bek sejajar yaitu Marco Motta, Maman Abdurrahman, dan duet Hehanussa bersaudara.

Barisan tengah diisi nama-nama senior seperti Sandi Sute, Tony Sucipto, dan Ramdani Lestaluhu. Sedangkan untuk 3 pemain depan diisi oleh Riko Simanjuntak, Heri Susanto, dan Taufik Hidayat.

Pada babak pertama, Macan Kemayoran mendominasi pertandingan. Namun sejumlah peluang dari Taufik Hidayat dan Ramdani Lestaluhu belum berbuah hasil. 

Bahkan tendangan jarak jauh Sandi Sute masih bisa ditepis kiper tuan rumah. Paruh pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0.