Liga Indonesia

Skuat PSM Kian Siap Hadapi Piala Menpora, Pelatih Harap Tak Ada yang Cedera

Minggu, 14 Maret 2021 10:51 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menilai skuat asuhannya semakin siap untuk menghadapi Piala Menpora 2021.

Turnamen pramusim yang digagas oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut bakal memainkan laga perdana pada Minggu (21/03/21) mendatang.

Adapun PSM Makassar tergabung di Grup B bersama dua klub eks juara Liga 1, yakni Bhayangkara Solo FC dan Persija Jakarta, serta Borneo FC.

Ditemui setelah memimpin Zulkifli Syukur dkk. berlatih di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Batola menyebut anak asuhannya telah menunjukkan peningkatan.

"Alhamudlillah, saya melihat performa pemain selalu menunjukkan tren yang menanjak. Selalu ada progres dalam satu pekan terakhir ini," ungkap Batola, Sabtu (13/03/21) sore.

"Sangat terlihat juga pemain-pemain yang telah berlatih sejak hari pertama sampai sekarang telah menunjukkan progres yang sangat memuaskan," kata dia, menambahkan.

PSM Makassar akan melawan Persija Jakarta pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.