Liga Indonesia

Setelah Pemain Persija, Dewa United Resmi Datangkan 2 Pemain Bhayangkara

Senin, 15 Maret 2021 21:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dewa United resmi mendatangkan Herman Dzumafo dari Bhayangkara FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dewa United resmi mendatangkan Herman Dzumafo dari Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Klub 'anyar' Liga 2, Dewa United nampaknya sangat serius melakukan persiapan untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mendatangkan tiga pemain dari Persija Jakarta, terbaru klub yang bermarkas di Tangerang itu meresmikan dua pemain yang musim lalu bermain bagi Bhayangkara Solo FC.

Berdasarkan keterangan dari COO Dewa United, Rendra Soedjono, dua pemain terbaru adalah Rangga Muslim dan Herman Dzumafo. Keduanya telah diumumkan secara resmi di akun media sosial klub, bersama rekrutan dari Persija, Shahar Ginanjar (M. Rafli Mursalim dan Hamra Hehanusa menyusul karena statusnya pinjaman).

Rendra menjelaskan, kedatangan para pemain baru itu sudah sesuai kebutuhan tim dan merupakan rekomendasi pelatih Kas Hartadi.

"Pelatih selalu merekomendasikan pemain yang diinginkan dan harus sesuai dengan kriteria klub yaitu good attitude dan pekerja keras. Setelah itu, tugas saya adalah memburu, mendekati dan bernegosiasi dengan pemain incaran hingga harga cocok," jelas Rendra terkait rekrutan anyar Dewa United.