Bola Internasional

Top Skor Bundesliga Jerman: Mandul, Andrej Kramaric Hampir Disalip Pesaing

Senin, 15 Maret 2021 14:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Andrej Kramaric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inggris. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Andrej Kramaric berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Bundesliga Jerman hingga pekan ke-25. Perolehan gol pemain Hoffenheim, Andrej Kramaric hampir disalip pesaingnya.

Bertanding di Stadion Mercedes-Benz Arena, Andrej Kramaric gagal menambah pundi-pundi gol dalam laga kontra Vfb Stuttgart, Senin (15/03/21).

Alih-alih mencetak gol, Hoffenheim justru membuat kesalahan fatal melalui gol bunuh diri yang dicetak Kasim Nuhu di menit ke-15.

Insiden itu membuat Vfb Stuttgart menjadi untung dan semakin percaya diri. Tim berjuluk Die Schwaben itu tersebut kemudian berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Sasa Kalajdzic.

Setelah itu Hoffeinheim tak berkutik dan tak tampu mencetak gol balasan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Hasil tersebut membuat perolehan gol Andrej Kramaric kini masih terhenti di jumlah 14. Jika tak segera membuka keran gol, tak menutup kemungkinan Kramaric akan disalip oleh pesaing terdekatnya yakni Sasa Kalajdzic.

Kalajdzic justru moncer dengan mencetak satu gol di pekan ke-25 Bundesliga Jerman ini. Pemain asal Austria itu kini telah mengoleksi 13 gol musim ini.

Sementara itu puncak daftar top skor masih dihuni oleh pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski.