Liga Indonesia

Hari Pertama Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar Langsung Tancap Gas

Selasa, 16 Maret 2021 09:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah meneken kontrak di Sriwijaya FC, Nilmaizar langsung mengebut persiapan dalam membentuk tim. Eks pelatih timnas Indonesia ini menggelar rapat bersama jajaran manajemen dalam rangka penyusunan kerangka skuat untuk mengarungi Liga 2 2021.

Dikatakan Nilmaizar bahwa sebelum membentuk tim, dia terlebih dahulu akan merampungkan jajaran pelatih yang akan membantunya menjalankan tugas di Liga 2 2021.

Posisi pelatih kiper sudah pasti dipercayakan kepada legenda hidup Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. Nilmaizar tinggal mencari asisten pelatih dan pelatih fisik.

“Saya akan memantapkan staf pelatih dulu, baru selanjutnya pemain. Soal pemain nanti dikomunikasikan dulu. Sebelumnya saya dengar ada 17 pemain yang dipertahankan. Kini ada 11 pemain yang masih setia,” ujarnya.

Nilmaizar perlu mendengarkan siapa saja, termasuk posisi pemain. Semua itu sebagai awalan sebelum memutuskan untuk merekrut amunisi baru.

“Pemain baru tentu ada nantinya, tapi kami belum bisa bicara ke arah sana. Sebab, kalau ada nama yang terpublikasi, nanti tim lain bakal melakukan hal serupa,” kata Nilmaizar.