Liga Indonesia

Dipinang Persita, Eks PSM Makassar Tak Butuh Waktu Lama untuk Berpikir

Rabu, 17 Maret 2021 21:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persita
Irsyad Maulana bergabung dengan Persita Tangerang. Copyright: © Media Persita
Irsyad Maulana bergabung dengan Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Irsyad Maulana menjadi penggawa anyar Persita Tangerang. Pemain berposisi sayap kanan ini didatangkan Persita Tangerang dari PSM Makassar.

Irsyad Maulana menjadi senjata tambahan Persita Tangerang menjelang Piala Menpora. Irsyad pun bercerita bagaimana akhirnya berlabuh menjadi pemain Persita Tangerang.

Tawaran berlabuh ke Persita Tangerang, Irsyad mengaku memang sudah mendapatkan tawaran sejak lama. Namun setelah diketahui perhelatan Piala Menpora bergulir, Irsyad tanpa buang waktu langsung menerima pinangan Persita Tangerang.

"Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita,” kata Irsyad.

Menurut Irsyad, salah satu alasan utamanya memilih berlabuh di Persita adalah karena keinginan untuk mencari tantangan baru di karier sepak bolanya. Karena itu, Irsyad bertekad untuk segera bisa lekas beradaptasi dengan tim.

“Alhamdulillah pemain semua teman, jadi banyak teman dan udah saling kenal dan sering bertemu juga kan,” kata Irsyad yang langsung bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Semen Padang FC, Syaeful Anwar.