Liga Europa

Jelang Liga Europa, Pelatih Tim Lawan Tottenham Malah Masuk Penjara

Rabu, 17 Maret 2021 02:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Igor Soban/PIXSELL/MB Media
Pelatih Dinamo Zagreb, Zoran Mamic, dipenjara jelang bersua Tottenham Hotspur di Liga Europa. Copyright: © Igor Soban/PIXSELL/MB Media
Pelatih Dinamo Zagreb, Zoran Mamic, dipenjara jelang bersua Tottenham Hotspur di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Jelang berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, musuh Tottenham Hotspur yakni Dinamo Zagreb diterpa kabar sangat buruk.

Dinamo Zagreb bakal tampil melwan Tottenham Hotspur tanpa pelatih kepala karena tersandung kasus hukum. Juru taktik bernama Zoran Mamic resmi mundur dari kursi pelatih kepala setelah dinyatakan bersalah oleh pengadilan.

Menurut laporan dari Diailymail, Zoran Mamic bersama saudaranya bernama Zdravko dinyatakan bersalah atas penggelapan dana di klub Dinamo Zagreb.

Meski memutuskan untuk mundur sebagai pelatih, pria berusia 49 tahun itu tetap mengklaim kalau dirinya tidak melakukan korupsi.

"Meski saya tidak merasa bersalah, saya sudah menyatakan akan mundur sebelum hukuman dijatuhkan. Saya doakan yang terbaik untuk klub," kata Mamic.

Diketahui, Zoran Mamic sebenarnya menjadi sosok penting karena telah membawa Dinamo Zagreb meraih empat kali gelar Liga Kroasia serta satu Piala Kroasia sejak 2013 lalu.

Adanya masalah internal dikubu Dinamo Zagreb membuat kesempatan Tottenham Hotspur untuk memperoleh tiket ke perempat final Liga Europa semakin terbuka lebar.

Pertandingan leg kedua babak 16 Liga Europa antara Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur akan tersaji di Stadion Maksimir pada Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.