Liga Indonesia

Pelatih Tanggapi Santai Rumor Boaz Solossa Bakal Gabung PSM Makassar

Rabu, 17 Maret 2021 16:02 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1, PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menanggapi dengan santai terkait rumor bakal bergabungnya Boaz Solossa jelang kick off Piala Menpora 2021.

Meski sedang menjalani sanksi berat FIFA berupa larangan mendaftarkan rekrutan baru untuk kompetisi resmi hingga awal tahun 2023 mendatang, klub berjuluk Pasukan Ramang tetap aktif di bursa transfer.

Kehilangan 17 pemain membuat manajemen klub sepak bola kebanggaan publik Sulawesi Selatan ini mencoba untuk menutupi celah di dalam skuat yang sangat terbuka lebar.

Hingga saat ini, PSM Makassar telah mendatangkan 12 rekrutan anyar untuk mengarungi Piala Menpora 2021. Mayoritas di antaranya masih mendapatkan kontrak jangka pendek.

Rupanya, juara Piala Indonesia 2019 ini belum mau berhenti untuk bergerilya di bursa transfer. Terbaru, megabintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, dikabarkan bakal merapat.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih Syamsuddin Batola hanya memberikan jawaban yang santai. Namun, ia juga tak membantah ataupun membenarkan kabar burung tersebut.

"Ya itu kan hanya rumor jadi jangan terlalu percaya, kecuali kalau dia sudah datang latihan yah baru boleh. Semua tergantung juga dari manajemen PSM," ungkap Batola kepada INDOSPORT.com, Rabu (17/03/21).

Adapun rumor Boaz Solossa bakal bergabung ke PSM Makassar sebelum kick off PIala Menpora 2021 telah berhembus kencang di kalangan suporter sejak Selasa (16/03/21) kemarin.