Liga Indonesia

Jadwal Piala Menpora Pekan Pertama, Persib Bandung dan Persija Jakarta Beraksi

Kamis, 18 Maret 2021 08:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 di pekan pertama. Persib Bandung dan Persija Jakarta siap tunjukkan tajinya.

Setelah mati suri selama hampir satu tahun karena adanya pandemi virus corona, dunia sepak bola Indonesia akhirnya bisa menggeliat lagi.

Turnamen pramusin, Piala Menpora 2021 ini bisa jadi angin segar bagi klub bola di tanah air. Akan ada empat stadion megah yang menjadi venue dari turnamen tersebut.

Keempat stadion yang dimaksud adalah Stadion Manahan, Solo (Grup A), Stadion Kanjuruhan, Malang (Grup B), Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (Grup C), dan Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta (Grup D).

Fase grup Piala Menpora 2021 akan berlangsung selama 18 hari.  Setiap hari akan terselenggara dua pertandingan fase grup dalam rentang 21 Maret-7 April. Kecuali untuk tanggal 26 Maret dan 4-6 April.

Pertandingan pertama akan menampilkan aksi Arema FC vs Tira Persikabo dan PSIS Semarang vs Barito Putera. Setelah itu dilanjutkan dengan laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC dan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Satu hari kemudian akan terselenggara pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik dan Madura United vs PSS Sleman. Mengakhir pekan pertama, Persiraja akan berhadapan dengan Persita dan Persib Bandung menantang Bali United.