Liga Indonesia

Rampungkan Seleksi Awal, Bhayangkara Solo FC Putri Rekrut Eks Pemain Liga 1

Minggu, 21 Maret 2021 02:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Bhayangkara Solo FC
Suasana seleksi Bhayangkara Solo Putri jelang Liga 1 Putri. Copyright: © Media Bhayangkara Solo FC
Suasana seleksi Bhayangkara Solo Putri jelang Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara Solo FC putri sukses merekrut sejumlah pesepak bola yang merupakan eks tim Liga 1, sebagai bagian awal dalam persiapan menuju kompetisi musim ini.

Bhayangkara Solo FC putri sudah melakukan seleksi tahap awal selama dua pekan terakhir di Stadion Gajayana Kota Malang. Hasilnya, mereka menjaring 26 nama pesepak bola putri yang dinilai masuk dalam kriteria tim pelatih.

"Ada beberapa pemain yang pernah ikut Liga 1. Mereka juga datang untuk seleksi," ujar Asisten Manajer Bhayangkara Solo FC putri, Yanuar Tri Firmanda, Sabtu (20/03/21).

Dari daftar nama itu, setidaknya ada lima yang cukup berpengalaman. Mereka merupakan anggota skuat beberapa tim saat berlaga pada kompetisi Liga 1 Putri musim 2019.

Kelimanya adalah Serli Anggraeni dan Risky Rahmadhani (Arema FC), Berliana Mustika dan Feni Norrahmah (Persebaya Surabaya), serta Virga Debby (PSIS Semarang).

"Nanti ada tambahan beberapa pemain lagi. Terutama kami cari yang sudah berpengalaman kompetisi," ujar eks kiper Persiba Balikpapan dan Deltras Sidoarjo tersebut.