Liga Indonesia

Kalah dari PSM Makassar, Andritany Akui Persija Tak Fokus

Selasa, 23 Maret 2021 14:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija Jakarta
Laga grup B Piala Menpora 2021 anatara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (21/03/21). Copyright: © Media Persija Jakarta
Laga grup B Piala Menpora 2021 anatara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (21/03/21).

INDOSPORT.COM - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengakui kekalahan 0-2 dari PSM Makassar di laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 disebabkan kelengahan para pemain.

Gawang Macan Kemayoran pun dibobol oleh Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21).

Andritany mengatakan PSM memberikan perlawanan sengit meski turun dengan pemain lokal. Para pemain Persija dinilai tak siap dengan aksi counter attack yang kerap diperlihatkan PSM, sehingga kerap kelengahan dan berbuat kesalahan. 

"Selamat buat PSM karena di laga ini menang lawan kami. Memang betul yang dikatakan coach (Sudirman), ada keraguan di pemain atau kalah di awal. Di awal-awal PSM sangat bagus, ada permainan sedikit keras dan kami agak lengah disitu," aku Andritany.

Menurut Andritany, Persija bisa menguasai laga di babak pertama, sebelum gol Patrich Wanggai. Namun, setelah kebobolan, pemain Macan Kemayoran mulai kehilangan ritme permainan. 

"Sebetulnya, babak pertama kami kausai laga. Tapi dengan adanya gol pertama PSM, fokus kami sedikit buyar," jelas kiper bernomor punggung 26 itu.