Liga Italia

Tak Bisa Manfaatkan Peluang, Andrea Pirlo Semprot 2 Anak Asuhnya

Rabu, 24 Maret 2021 16:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengungkapkan kekecewaannya kepada dua anak asuhnya yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot tiba di Juventus pada musim panas 2019 dengan status bebas transfer. Andrea Pirlo sering memberi kesempatan bermain kepada Ramsey dan Rabiot untuk menunjukkan kemampuannya.

Sayangnya, Pirlo merasa jika kedua pemain tersebut belum bisa memanfaatkan peluang yang ada. Adrien Rabiot sebenarnya punya kemampuan teknis dan kekuatan fisik yang bagus.

Meski demikian, Andrea Pirlo merasa jika Rabiot punya karakter yang sulit untuk maju. Adrien Rabiot pernah membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps murka setelah dirinya ketahuan tidak mematuhi aturan.

Karakter nyeleneh itu rupanya masih dibawa Adrien Rabiot saat membela Juventus. Sama seperti Rabiot, Aaron Ramsey juga punya kemampuan teknis yang bagus.

Meski demikian, performa Ramsey di lapangan dinilai masih kurang memuaskan oleh Andrea Pirlo. Jika tidak mampu memperbaiki kesalahannya, tidak menutup kemungkinan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot akan terdepak dari Juventus.