Liga Indonesia

I Made Wirawan Syukuri Hasil Imbang Persib Lawan Bali United di Piala Menpora 2021

Kamis, 25 Maret 2021 06:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
Laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora 2021. Copyright: © Instagram@baliunitedfc
Laga Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, tetap bersyukur dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Bali United pada laga perdana babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021).

Made menuturkan, pertandingan menghadapi Bali United terasa berbeda lantaran laga tersebut merupakan yang pertama bagi skuat Maung Bandung, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Selain itu, secara persiapan skuat Maung Bandung hanya berlatih sekitar dua pekan, sedangkan Bali United sudah berlatih lebih lama karena harus fokus persiapan untuk menghadapi Piala AFC 2021.

"Ini pertandingan yang pertama buat kita, setalah satu tahun kita tidak ada pertandingan, pasti agak lumayan berat pertandingan, dengan dua minggu latihan juga kita bisa meraih hasil seri ini," kata Made setelah pertandingan.

Dengan persiapan yang cukup singkat tersebut, maka hasil imbang ini menurut penjaga gawang bernomor punggung 78 ini patut untuk disyukuri. Di berharap skuat Maung Bandung bisa tampil lebih baik pada laga-laga berikutnya.