Liga Indonesia

Lakukan Inspeksi Dadakan, Kapolri Puas Penerapan Prokes Piala Menpora 2021

Kamis, 25 Maret 2021 18:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Humas Kemepora
Menpora Zainudin Amali dan Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo (kanan). Copyright: © Humas Kemepora
Menpora Zainudin Amali dan Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo (kanan).

INDOSPORT.COM - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan inspeksi langsung pelaksanaan Piala Menpora 2021. Dalam inspeksi ini, Kapolri ingin meninjau terkait pelaksanaan Protokol Kesehatan yang diterapkan dalam Piala Menpora 2021.

Dalam tinjauan kali ini, Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo turut didampingi oleh Menpora Zainudin Amali serta Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dalam tinjauannya Kapolri menilai pelaksanaan Piala Menpora sesuai dengan komitmen awal yang diutarakan PSSI dan PT LIB selaku penyelenggara.

"Baru saja kami dari Mabes Polri Menpora, Ketua Umum PSSI lalu Walikota kami meninjau langsung pelaksanaan pertandingan Piala Menpora. Dimana pertandingan ini dalam rangka pra-musim dan mempersiapkan liga 1 dan Liga 2," buka Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Saya meninjau langsung tanpa pemberitahuan untuk mengetahui secara faktual jadi kita lihat langsung dan Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan kali ini sesuai komitmen awal bagaimana pertandingan dilaksanakan dengan Prokes ketat," tambah Kapolri.