Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Portugal vs Azerbaijan

Kamis, 25 Maret 2021 01:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Portugal vs Azerbaijan (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Portugal vs Azerbaijan (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Azerbaijan, Kamis (25/03/21) pukul 02:45 dini hari WIB.

Berlangsung di tempat netral yakni kandang Juventus, Allianz Stadium bakal menjadi tempat skuat The Navigator menjamu lawan mainnya. Berlakunya tempat netral ini sendiri tak lepas dari ide Cristiano Ronaldo kepada federasi sepak bola tanah kelahirannya.

Meskipun demikian, Timnas Portugal dipastikan tak akan mati kutu karena statistik rata-rata menang 100 persen di sembilan laga kualifikasi Piala Dunia terakhir. Hebatnya lagi, tim pemenang Euro 2016 ini bisa cetak dua gol dalam tiga pertandingan diantaranya.

Keunggulan pasukan Fernando Santos sendiri terlihat dari komposisi pemain komplit mulai dari Bruno Fernandes, Joao Felix, Ruben Dias, hingga Cristiano Ronaldo. Kans mereka untuk menang pun tergolong tinggi karena banyak pemain yang dalam kondisi prima.

Sementara itu, Azerbaijan bukanlah sosok tim yang digadang-gadang bisa menang mudah dengan kualitas mereka saat ini. Maklum saja, tim peringkat 108 FIFA tersebut tercatat hanya menang satu kali di 10 laga terakhir dengan rincian empat seri dan lima kali kalah.

Enam dari tujuh laga kualifikasi Piala Dunia mereka terkesan kurang mentereng dengan margin skor kebobolan dua gol. Meski demikian, skuat Gianni De Biasi tampil cukup tangguh dalam empat laga internasional terakhir dengan menahan imbang 0-0.