Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Republik Ceko vs Belgia: Duel Sengit

Kamis, 25 Maret 2021 21:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Republik Ceko vs Belgia (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Republik Ceko vs Belgia (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM -  Duel seru seru akan tersaji dalam laga lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup E, antara Republik Ceko vs Belgia di Stadion Eden Arena pada Minggu (28/03/21) dinihari WIB.

Menjamu Belgia, tuan rumah Republik Ceko tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan besar mereka di laga perdana Grup E melawan Estonia.

Anak asuh Jaroslav Silhavy menang dengan skor 2-6. Tomas Soucek jadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol. Sedangkan gol balasan Estonia dicetak oleh Rauno Sappinen dan Henri Anier.

Kemenangan tersebut membuat Republik Ceko memuncaki klasemen grup E dengan tiga poin, sekaligus jadi tim yang paling produktif di grup ini.

Sementara itu dari sisi Belgia, mereka juga baru saja meraih kemenangan telak atas Wales dengan skor 3-1. 

Wales unggul lebih dahulu melalui gol Harry Wilson. Namun 10 menit kemudian Belgia membalas melalui gol Kevin De Bruyne, Thorgan Hazard dan Romelu Lukaku.

Kemenangan tersebut membuat Belgia berada di posisi kedua, menempel ketat Ceko yang sama-sama meraih tiga poin. Hanya saja, Ceko unggul produktivitas gol.

Jika dilihat dari pertemuan kedua tim, pertandingan nanti nampaknya akan berjalan cukup sengit. Sebab, dalam empat kali bertemu, kedua tim saling mengalahkan dalam pertandingan uji coba.