Liga Indonesia

PSM Sukses Permalukan Persija, Evan Dimas Beri Peringatan ke Bhayangkara FC

Kamis, 25 Maret 2021 16:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Official Photografer Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC di Piala Menpora 2021. Copyright: © Official Photografer Bhayangkara FC
Laga Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas mengingatkan rekan-rekannya agar waspada terhadap PSM Makassar yang akan jadi lawan kedua di Grup B Piala Menpora 2021. Ia tidak ingin The Guardian mengalami nasib yang sama seperti Persija Jakarta.

Evan Dimas menilai PSM tak boleh dianggap sebelah mata, meski hanya bermain dengan pemain lokal di Piala Menpora. PSM tetap berbahaya, terbukti mampu menang 2-0 atas Persija yang bahkan menurunkan skuat terbaik dengan tiga pemain asing.

"Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan kami hadapi. Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani," kata gelandang Timnas Indonesia itu.

Evan Dimas mengaku tak mudah menjalani pertandingan di Piala Menpora, setelah setahun terakhir tak beraksi. Namun, eks Persija itu senang berhasil membantu Bhayangkara menang 1-0 atas Borneo FC pada pertandingan pertama Grup B, tiga hari lalu. 

"Pertandingan pertama syukur alhamdulillah kami memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kita sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi," tuntas Evan Dimas.