Liga Indonesia

PSMS Medan Resmi Amankan Tanda Tangan Mantan Kapten Bali United

Jumat, 26 Maret 2021 14:51 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© baliutd.com
Irfan Bachdim dan Gede Sukadana (kiri) saat masih berseragam Bali United. Copyright: © baliutd.com
Irfan Bachdim dan Gede Sukadana (kiri) saat masih berseragam Bali United.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi mendapatkan jasa eks pemain Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar dan kembali mengontrak pemain musim lalu Hamdi Sula, PSMS Medan Medan akhirnya melengkapi 20 pemain yang mereka sebagai tujuan awal untuk persiapan mengarungi kompetisi musim 2021.

Sebab klub Liga 2 asal Sumatra Utara (Sumut) itu kembali mengontrak 2 pemain lagi sehingga melengkapi menjadi 20 pemain. Kedua pemain anyar PSMS tersebut yakni I Gede Sukadana dan Junda Irawan.

Kedua pemain anyar tersebut dikabarkan telah tiba di Kota Medan, Rabu (24/03/21) malam kemarin dan resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan PSMS hari ini, Kamis (25/03/21).

"Tadi kita sudah melakukan pendatanganan kontrak kepada I Gede Sukadana dan Junda Irawan. Keduanya dikontrak sampai Desember nanti untuk memperkuat PSMS di Liga 2 musim 2021," ucap Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media.

Ketertarikan terhadap Sukadana diakui Mulyadi bukan pertama kali. Seyogyanya saat PSMS masih diasuh pelatih kepala Gomes de Oliviera musim lalu, juga telah bernegosiasi dengan manajemen PS Sleman. Namun kala itu belum menemui titik kesepakatan.

Meski kini posisi pelatih kepala PSMS sudah berganti menjadi Ansyari Lubis, diakui Mulyadi masuknya gelandang yang pernah menjabat sebagai kapten Bali United juga sejauh ini sudah cocok dengan karakter tim. 

"Tahun lalu sebelum Gomes diambil alih sama Uwak (panggilan Ansyari), memang sudah berniat datangkan Sukadana. Bahkan pemain yang bersangkutan sudah oke. Sampai saat ini Ansyari juga tertarik karena sesuai karakter PSMS memiliki jiwa petarung," ucap Mulyadi.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
27%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%