Liga Indonesia

Gawat! 1 Pemain Persebaya Terpaksa Absen Jelang Derby Suramadu, Siapa?

Minggu, 28 Maret 2021 12:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Derby Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United bakal tersaji di Grup C Piala Menpora 2021, Minggu (28/3/21). Kabar kurang sedap diterima klub berjuluk Bajul Ijo menjelang pertandingan.

Pelatih Aji Santoso menyebut satu pemainnya tidak bisa merumput dalam pertandingan yang berlangsung sore nanti, yakni Arif Satria. Dia absen untuk pertandingan kontra Madura United.

“Kondisi Arif Satria masih mengkhawatirkan. Yang jelas pasti akan ada rotasi di Persebaya untuk laga kedua melawan Madura United,” kata Aji Santoso.

Kabar baiknya, pelatih asal Kabupaten Malang itu mengatakan kondisi pemainnya baik-baik saja setelah memimpin latihan Persebaya Surabaya sehari sebelum pertandingan dimulai.

“Pada persiapan terakhir, dalam menghadapi pertandingan kedua Piala Menpora melawan Madura United. Saya pikir semua pemain dalam kondisi baik, mudah-mudahan bisa maksimal di pertandingan kedua ini,” jelasnya.

Kemudian yang tak kalah penting dan sangat diperhatikan Aji Santoso menjelang Derby Suramadu ialah mental pemain. Mayoritas personel skuat Persebaya merupakan pemain muda dan pastinya masih banyak memerlukan jam terbang.