Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Prancis dan Spanyol Haus Kemenangan

Minggu, 28 Maret 2021 07:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter ICC
Selebrasi timnas Prancis usai mengalahkan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League, Selasa (8/9/20). Copyright: © Twitter ICC
Selebrasi timnas Prancis usai mengalahkan Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League, Selasa (8/9/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Prancis dan Spanyol haus kemenangan di matchday kedua.

Tim juara bertahan, Prancis belum sempat mencicipi kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di matchday pertama, Pasukan Didier Deschamps itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Ukraina.

Prancis sebenarnya mampu unggul lebih dahulu melalui gol Antoine Griezmann di menit ke-19. Namun setelah itu, tim berjuluk Les Bleus itu melakukan blunder berujung gol bunuh diri Presnel Kimpembe di menit ke-57.

Gol bunuh diri itu menghancurkan impian Prancis untuk meraih kemenangan di matchday pertama. Beruntung empat tim pesaing Prancis di Grup D juga tidak meraih kemenangan di matchday pertama.

Sehingga Antoine Griezmann dkk masih berpeluang untuk menjadi pemuncak klasemen. Selanjutnya di matchday kedua, Prancis akan berhadapan dengan Kazakhstan di Astana Arena.

Sama seperti Prancis, Spanyol juga haus kemenangan di matchday kedua ini. Sebelumnya pasukan Luis Enrique Martinez Garcia itu hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Greece.