Liga Indonesia

Senang Berlatih Kembali dengan PSS, Aaron Evans Siap Memberikan yang Terbaik

Minggu, 28 Maret 2021 07:23 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Media Officer PSS Sleman
Aaron Evans saat berlatih dengan PSS Sleman di Bandung. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Aaron Evans saat berlatih dengan PSS Sleman di Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain asing PSS Sleman, Aaron Evans, mengaku senang bisa bergabung kembali dan berlatih bersama tim berjuluk Super Elang Jawa di Bandung, untuk menghadapi babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Aaron Evans mengatakan, sudah cukup lama tidak bertemu dengan ofisial, jajaran pelatih, dan rekan setimnya di PSS Sleman. Karena itulah dia sangat antusias dan bersemangat.

“Saya sangat senang bisa gabung kembali dengan PSS. Bahkan sampai tidak bisa berhenti tersenyum. Akhirnya saya bisa kembali dan bertemu dengan pemain, staff, dan berlatih di stadion,” kata Aaron Evans setelah menjalankan program latihan bersama PSS, Sabtu (27/03/2021).

Pada sesi latihan yang berlangsung di Bandung tersebut, selain Aaron Evans, ada dua pemain asing lainnya yang sudah bergabung yakni Mario Maslac dan Nico Velez.

Menurut Aaron Evans, pada musim ini ada beberapa perbedaan yang dia rasakan di tubuh PSS Sleman, salah satunya adalah  hadirnya beberapa pemain anyar yang baru bergabung dengan tim Super Elang Jawa. Ia harus beradaptasi kembali dengan situasi di dalam tim.

Meski begitu, Evans tak khawatir dan merasa yakin bisa cepat beradaptasi. Ia juga senang dengan perubahan ini dan optimistis menatap musim 2021 bersama tim Super Elang Jawa.

“Soal banyak perubahan, menurut saya itu adalah penyegaran. Saya bertemu banyak orang di tahun lalu meskipun cuma sebentar. Lalu sekarang saya kembali lagi ke sini dan banyak wajah baru, sangat menarik,” ungkapnya.