Liga Indonesia

Bhayangkara Kantongi Kelemahan Persija dan Siap Matikan Marc Klok

Selasa, 30 Maret 2021 19:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSM Makassar
Bhayangkara Solo FC saat melawan PSM Makassar pada laga kedua grup B Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSM Makassar
Bhayangkara Solo FC saat melawan PSM Makassar pada laga kedua grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, mengingatkan pemainnya untuk waspada selama 90 menit saat melawan Persija Jakarta di laga ketiga Grup B Piala Menpora 2021. Ia menyoroti kelebihan Persija dalam memanfaatkan situasi bola mati.

Paul Munster sudah melihat pertandingan Persija ketika menang 4-0 atas Borneo FC, dimana dua gol tercipta dari skema bola mati. Hal itu harus diantisipasi karena tim lawan punya pemain tinggi seperti Yann Motta, Otavio Dutra hingga Marko Simic untuk memanfaatkan situasi tersebut. 

"Pastinya saya paham dengan itu. Mereka cetak dua gol juga dari bola mati dan itu memang kekuatan mereka. Mungkin semua orang juga sudah tahu itu kekuatan mereka dari set piece karena mereka punya pemain-pemain tinggi," katanya.

Paul Munster menyatakan telah menyiapkan taktik dan strategi guna meredam Persija. Para pemain Bhayangkara juga sudah diberi tahu terkait apa yang harus dilakukan untuk mengandaskan perlawanan Persija. 

"Saya sudah mempersiapkan dan antisipasi, para pemain juga sudah tahu kekuatan Persija dan kelemahan dan cara mengantisipasi mereka. Informasi ini yang akan saya share ke pemain," tutur pelatih asal Irlandia Utara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%