Liga Indonesia

Meski Sulit, PSM Makassar Berharap Arfan Bisa Dimainkan Lawan Borneo FC

Selasa, 30 Maret 2021 19:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Official PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, berharap M. Arfan dapat dimainkan melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/21) sore. Dia dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah dalam laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021.

Sekadar informasi, Arfan pulang ke Makassar guna melangsungkan pernikahan setelah melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan kemenangan 2-0, Senin (22/3/21).

Pemain berposisi gelandang bertahan tersebut melakukan akad nikah di hari yang sama ketika klubnya bertemu Bhayangkara Solo FC, Sabtu (27/3/21) lalu.

Perannya digantikan oleh Rasyid Bakri, sedangkan Sutanto Tan menjadi gelandang box to box. Ada pun pos gelandang serang ditempati Zulham Zamrun.

Arfan kemudian mengadakan resepsi pernikahan tiga hari setelah akad nikahnya, Selasa (30/3/21), alias sehari menjelang duel krusial kontra Borneo FC.

Dengan situasi seperti itu, Syamsuddin Batola menyadari bahwa dirinya sangat sulit untuk memainkan pemilik nomor punggung 48 di PSM Makassar tersebut.

"Saya memang ada rencana untuk meminta Arfan datang ke Malang lebih cepat," ucap Syamsuddin Batola dalam sesi jumpa pers pralaga kontra Borneo FC, Selasa (30/03/21) sore.

"Tapi saya kan juga harus memperhatikan kondisi dan kesiapannya karena dia baru melaksanakan pesta (pernikahan) besok," kata pelatih berusia 53 tahun ini menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%