Liga Indonesia

PSMS Medan Perkenalkan Tim untuk Liga 2 2021, Bek Senior Ini Dicoret?

Selasa, 30 Maret 2021 15:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bek PSMS Medan, Agung Prasetyo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Bek PSMS Medan, Agung Prasetyo.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan melakukan perkenalan tim untuk mengarungi Liga 2 2021, Senin (29/3/21). Namun, terdapat satu pemain tak nampak. Apakah dia telah dicoret?

Pemain yang dimaksud adalah bek jangkung Agung Prasetyo. Kemarin PSMS hanya memperkenalkan 19 pemain saja, berbeda dengan kabar sebelumnya bahwa klub telah mengontrak 20 pemain.

Menanggapi hal itu, Manajer Mulyadi Simatupang, angkat bicara, meski tak secara gamblang menjelaskan apakah mantan pemain Semen Padang di Liga 1 2019 itu telah dicoret dari tim atau tidak.

Sebagaimana diketahui, Agung yang telah bergabung sejak tahun lalu ini rutin mengikuti latihan bersama yang digelar PSMS Medan sedari Januari, kendati belum resmi dikontrak.

"Terkait Agung Prasetyo, sampai saat ini kami belum bertemu dan belum ada pembicaraan soal komitmen apakah beliau masih bersama PSMS Medan," ujar Mulyadi Simatupang kepada awak media, Selasa (30/3/21).

"Kita lihat beberapa hari ini. Nanti coba dipanggil lagi beliau, kami kembali bertanya soal komitmen, apakah masih tetap bersama PSMS Medan atau tidak. Intinya kami tidak akan memaksa," ucapnya lagi.