Liga Spanyol

Real Madrid Gigit Jari, Karim Benzema Bakal Dipenjara 5 Tahun Imbas Kejahatan Ini

Rabu, 31 Maret 2021 09:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/ GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, patut gigit jari karena terancam bakal ditinggal Karim Benzema lima tahun gara-gara skandal video sex di Timnas Prancis. Copyright: © Quality Sport Images/ GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, patut gigit jari karena terancam bakal ditinggal Karim Benzema lima tahun gara-gara skandal video sex di Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berpotensi sial ketika lakoni LaLiga Spanyol atau Liga Champions musim depan. Pasalnya, skuat Zinedine Zidane terancam kehilangan Karim Benzema yang terancam penjara lima tahun karena  terlibat kejahatan besar.

Semenjak tak adanya Cristiano Ronaldo, mantan striker Lyon menjadi satu-satunya ujung tombak El Real yang sebenarnya. Bagaimana tidak? Gembar-gembor lakukan perombakan lewat transfer luar nalar 355 juta euro (Rp6 triliun), hasilnya malah sia-sia.

Awalnya, kubu putih merasa yakin penyerang haus gol mereka akan meningkat berkat Eden Hazard, mantan bintang Chelsea dengan torehan 110 gol dan 92 assists dalam 352 pertandingan. Akan tetapi, pemain asal Belgia ini malah rentan cedera.

Ketika pemain yang dipercayakan nomor punggung tujuh itu cedera untuk kali ke-11, Los Blancos pun mau tak mau mengandalkan pemain veterannya lagi. Karim Benzema langsung catatkan statistik 50 gol sejak musim lalu dan sumbang trofi LaLiga Spanyol!

Pemain berusia 33 tahun ini pun jadi satu-satunya yang bisa diandalkan Zidane usai anjloknya performa striker lain. Sebagaimana diketahui, selain Hazard, Rodrygo Goes Mariano Diaz, dan Luka Jovic tak bisa memenuhi ekspektasi sumbangkan gol bagi Real Madrid.

Ketika sudah punya tumpuan, apa jadinya jika tiba-tiba Karim Benzema tinggalkan Santiago Bernabeu? Ya, hal itu bisa terjadi. Tapi bukan terkait transfer kepindahan melainkan terlibat tindak-tanduk kejahatan berupa pemerasan dengan video sex.

Diketahui, penyerang kawakan ini masih tersandung skandal video sex yang dialami oleh rekannya di Timnas Prancis, Mathieu Valbuena. Hal ini pun lantas bisa buatnya terancam penjara setengah dekade lamanya.