Liga Indonesia

Lawan Persiraja, Persib Akan Pakai Kiper yang Berbeda dari Sebelumnya

Kamis, 1 April 2021 19:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan akan menurunkan kiper yang berbeda dari dua laga sebelumnya di Piala Menpora. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan akan menurunkan kiper yang berbeda dari dua laga sebelumnya di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan kembali melakukan rotasi pemain pada laga babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (02/04/21).

Di pertandingan ketiga babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, pelatih asal Belanda ini akan menurunkan penjaga gawang yang di dua pertandingan sebelumnya saat menghadapi Bali United dan Persita Tangerang, tidak diturunkan, yakni Teja Paku Alam.

Sebelumnya, pada pertandingan menghadapi Bali United, Robert Alberts memberikan kepercayaan kepada I Made Wirawan untuk mengisi posisi penjaga gawang. Kemudian, saat berhadapan dengan Persita giliran Dhika Bayangkara yang diturunkan.

"Kami melihat ke depan untuk pertandingan besok, saya pikir kami adalah salah satu dari beberapa tim yang melakukan rotasi pemain," kata Robert Alberts saat konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (01/04/21).

"Kami berencana menurunkan seluru kiper kami, besok kami akan menurunkan kiper terakhir kami (yang dibawa ke Sleman). Ada tiga kiper yang dibawa dari total empat yang didaftarkan untuk turnamen ini," ujar Robert Alberts menambahkan.