Liga Indonesia

PSS Raih Kemenangan Perdana di Piala Menpora, ini Kata Dejan Antonic

Kamis, 1 April 2021 20:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat konferensi pers secara virtual.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akhirnya berhasil mengamankan poin penuh, pada pertandingan babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah menang tipis 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupeten Bandung, Jumat (01/04/21).

Kemenangan perdana PSS pada pertandingan babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, diraih melalui gol tunggal Nico Velez saat laga memasuki menit 10.

Setelah pertandingan, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya pada laga tersebut. Menurutnya, tidak mudah pasukannya untuk mengamankan poin tersebut, lantaran tim lawan memberikan perlawanan.

Selain itu, mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib Bandung ini mengakui, masih banyak kekurangan yang dimiliki anak asuhnya dan hal itu menjadi salah satu pekerjaan rumah yang harus dibenahi olehnya. 

"Yang pertama selamat untuk anak-anak, kita bisa dapat tiga poin, game sangat penting untuk kita, game berat untuk kita karena kita butuh hasil," kata Dejan Antonic setelah pertandingan.

"Tapi dari performanya kita ada, saya pikir kita sudah perbaki sedkit, kita masih jauh, masih harus kita perbaiki. Tapi dari fitness pemain semua tadi kasih semangat, semuanya untuk tim, puji Tuhanhan kita bisa dapat tiga poin," jelas Dejan menambahkan.