Liga Indonesia

Resmi Akuisi Cilegon United, Raffi Ahmad Minta Doa Restu Netizen

Kamis, 1 April 2021 15:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

INDOSPORT.COM – Aktor dan presenter kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad, meminta doa restu kepada para penggemarnya di dunia maya setelah resmi mengakuisi klub Liga 2, Cilegon United.

Raffi Ahmad resmi mengakuisisi Cilegon United. Bersama sahabatnya, Ruddy Salim, Raffi mengambil alih Cilegon United. Kini di tangan Raffi, Cilegon United pun berubah identitas menjadi Rans Cilegon FC.

Sehari setelah meresmikan diri sebagai salah satu pemilik klub asal Jawa Barat tersebut, Raffi Ahmad mengunggah foto berupa logo Rans Cilegon FC terbaru yang mengandalkan sepasang burung Phoenix.

Suami dari Nagita Slavina itu menjelaskan makna keberadaan burung Phoenix yang menjadi lambang Rans Cilegon FC, yang diyakini sebagai lambang keabadian, dan selalu muncul sebagai sosok yang baru.

“Burung PHOENIX dikatakan dapat hidup selama 500 atau 1000 tahun lebih. Setelah hidup selama itu, burung PHOENIX membakar dirinya sendiri. Setelah itu, dari abunya, munculah burung PHOENIX muda,” tulis Raffi Ahmad.

“Siklus hidup burung PHOENIX seperti itu selalu bangkit untuk selalu muncul sebagai sosok yang baru. Burung PHOENIX merupakan simbol dari keabadian, lambang dari siklus kehidupan yang panjang abadi, dan simbol dari kebangkitan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Raffi Ahmad juga meminta doa restu dan bimbingan dari para netizen agar bisa memberikan yang terbaik untuk Rans Cilegon FC sehingga klub bisa berkembang dan membanggakan bangsa dan negara.

“Dengan kerendahan hati dan ketulusan hati kami haturkan. Mohon doa dan bimbinganya untuk kami. Semoga kami bisa memberikan yang baik untuk kita semua , bangsa dan negara kami tercinta,” lanjut Raffi Ahmad.

Postingan ini langsung mendapatkan ratusan ribu komentar tidak hanya dari para penggemarnya, namun juga beberapa pesepak bola dan rekan seprofesinya di dunia hiburan tanah air.