Liga Indonesia

3 Pemain yang Mencetak Gol Kilat di Piala Menpora 2021

Jumat, 2 April 2021 23:04 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram/@aremafcofficial
Dedik Setiawan (depan) dikawal Marckho Sandy (belakang) pada laga Madura United vs Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/07/19). Copyright: © Instagram/@aremafcofficial
Dedik Setiawan (depan) dikawal Marckho Sandy (belakang) pada laga Madura United vs Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2019, Sabtu (20/07/19).

INDOSPORT.COM - Berikut gol-gol tercepat yang terjadi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebentar lagi akan merampungkan babak penyisihan grup, usai grup A, B, dan D sudah menemukan tim-tim yang lolos ke babak 8 besar.

Hasilnya, ada enam tim yang memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, PSM Makassar, Bali United dan Persib Bandung.

Dua tim terakhir yang disebutkan di atas menjadi yang terbaru dalam melangkah ke babak 8 besar dari Grup D, karena pertandingan terakhirnya baru saja usai pada hari ini, Jumat (02/04/21).

Dua pertandingan seru tersaji untuk merebut tiket lolos yakni Bali United vs Persita Tangerang dan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh.

Bali United menjadi tim pertama di Grup D yang mendapatkan tiket ke 8 besar. Skuat Serdadu Tridatu sebenarnya punya peluang memenangkan laga setelah mencetak gol lebih dulu lewat tandukan Ilija Spasojevic.

Akan tetapi, Persita Tangerang mampu menyamakan kedudukan setelah sepakan Taufiq Febriyanto tidak mampu dibendung Wawan Hendrawan. Meski imbang 1-1, pasukan Stefano Cugurra Teco tetap lolos karena mengantongi lima poin dari tiga pertandingan.

Sementara itu Persib Bandung baru saja membuktikan kualitasnya mengatasi Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. Sempat unggul lewat Wander Luiz, Maung Bandung sempat dikagetkan oleh gol dari Assanur Rijal pada menit ke-90.

Namun akhirnya Persib Bandung mampu kembali unggul menjadi 2-1 setelah Ferdinand Sinaga yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menggetarkan gawang Persiraja pada menit ke-90+2.

Kemenangan itu membuat Persib Bandung sukses memuncaki klasemen akhir Grup D Piala Menpora 2021 dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan, dan lolos ke babak 8 besar.

Sedangkan dua slot tersisa dari tiket 8 besar akan diperebutkan oleh tim-tim yang berada di Grup C. Grup C masih harus menunggu hingga 7 April mendatang guna mengetahui siapa saja yang akan jadi lawan Persib Bandung dan Bali United.

Total Piala Menpora 2021 telah memainkan 26 pertandingan dengan menciptakan 69 gol sejak turnamen ini bergulir dari 21 Maret.

Hingga Jumat (02/03/21) hari ini, tercatat ada tiga gol yang tercipta begitu cepat seperti kilat di turnamen ini. Berikut daftarnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%