Liga Indonesia

Lawan Barito, Begini Persiapan Persija dan Kondisi Terkini Rohit Chand

Sabtu, 3 April 2021 15:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand akan segera bergabung dengan skuat Persija setelah menjalani karantina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rohit Chand akan segera bergabung dengan skuat Persija setelah menjalani karantina.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persija Jakarta memberikan jatah libur untuk para pemain setelah memastikan tiket 8 besar Piala Menpora 2021.

Skuat Macan Kemayoran sendiri baru akan berkumpul dan aktif latihan pada tanggal 4 April nanti di Lapangan NYTC Sawangan, Depok.

Libur diberikan kepada seluruh komponen tim Persija, baik pemain maupun ofisial agar kondisi fisik dan psikis kembali bugar jelang laga perempatfinal yang dimainkan pada 10 April 2021 mendatang.

"Tim kami liburkan selama tiga hari agar mereka bisa refreshing dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini saya rasa penting untuk memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul pada hari Minggu nanti untuk kembali fokus latihan," ujar pelatih Persija, Sudirman, dalam rilis klub.

Bukan hanya itu, Persija Jakarta juga akan kedatangan tenaga baru saat menghadapi babak 8 besar Piala Menpora 2021. Gelandang asing, Rohit Chand, dilaporkan akan tiba hari ini di Jakarta dan menjalani karantina sebelum dimainkan.