Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Siap Bangkit Pasca Covid

Sabtu, 3 April 2021 06:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Romelu Lukaku merayakan gol bersama pemain Inter Milan lainnya di laga melawan Torino.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan pada Minggu (04/04/21) dini hari WIB, laga penting bagi pemuncak klasemen usai diterpa badai Covid-19.

Bertanding di Stadion Renato Dall'Ara, laga ini bakal sangat penting bagi Inter Milan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak dan menjauhkan diri dari kejaran AC Milan.

Bertindak sebagai tim tamu, secara diatas kertas memang Inter Milan bakal jauh diunggulkan lantaran skuad araha Antonio Conte ini belum pernah rasakan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir.

Selain itu, Inter Milan juga berhasil menang besar 3-1 saat perjumpaan pertama kontra Bologna musim ini. Berkaca pada hasil tersebut, jelas La Beneamata paling difavoritkan untuk raih angka penuh.

Namun, Inter Milan berpotensi jalani malam berat di pekan ke-29 Liga Italia malam ini. Pasalnya, ini adalah partai pertama La Beneamata  sejak 14 Maret 2021 silam.

Inter Milan sejatinya punya jadwal tanding kontra Sassuolo pada 7 April, namun laga tersebut ditunda akibat penyebaran Covid-19 cukup banyak di skuad Inter Milan.

Tercatat, Romelu Lukaku dan kolega sudah absen bertanding selama kurang lebih dua minggu. Dengan absen cukup lama, kondisi kebugaran pemain pun diprediksi bakal mempengaruhi intensitas permainan Inter Milan.

Player to Watch
Roberto Soriano (Bologna)
Dari kubu tuan rumah, kehadiran Roberto Soriano bakal jadi andalan tim untuk memecah kebuntuan. Pemain berusia 30 tahun tersebut memang jadi tumpuan tim musim ini.

Total dari 30 pertandingan yang telah dijalani, Roberto Soriano berhasil mencetak 9 gol dan memberikan 8 assists di semua ajang buat Bologna.

Romelu Lukaku (Inter Milan)
Sementara di kubu tim tamu, Romelu Lukaku masih jadi momok menakutkan semua pertahanan Liga Italia musim ini. Terbukti, Lukaku mampu melesakkan 19 gol di Serie A, dan menduduki urutan kedua top skor Serie A musim ini.