Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Newcastle vs Tottenham Hotspur: Jangan Tergelincir Lagi!

Minggu, 4 April 2021 14:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-30 akan menampilkan laga menarik antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-30 akan menampilkan laga menarik antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-30 akan menampilkan laga menarik antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini bakal dimainkan di St. James Park Stadium, Minggu (04/04/21) pukul 20.05 WIB.

Berhadapan dengan Newcastle United, pasukan Jose Mourinho diyakini akan mengusung misi untuk meraih kemenangan, setelah tim tuan rumah berada dalam kondisi yang tidak idela karena dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni di Liga Inggris, tim asuhan Steve Bruce hanya meraih dua poin saja.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Tottenham Hotspur, yang meskipun baru kecewa di Liga Europa setelah kalah dari Dinamo Zabgreb, tetapi pasukan Jose Mourinho berhasil bangkit di Liga Inggris dengan mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0, di mana gol dicetak oleh Carlos Vinicius.

Pada pertandingan kontra Newcastle nanti malam, Tottenham Hotspur diyakini akan kembali bergantung pada ketajaman Vinicius dan Kane untuk membobol gawang yang dikawal oleh Martin Dubravka.

Pada pertemuan terakhir antara Tottenham dengan Newcastle, pertandingan berakhir imbang 1-1, di mana gol masing-masing tim dilesakkan oleh Lucas Moura di menit ke-25 dan Callum Wilson di menit ke-97 lewat titik penalti.

Lantas, apakah di pertemuan kali ini Tottenham Hotspur yang akan berhasil memanfaatkan kesempatan untuk mencuri tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris 2020/21?

Atau malah sebaliknya? Newcastle yang bisa memanfaatkan peluang untuk tidak terjerumus ke zona degradasi Liga Inggris 2020/21?

Prediksi Susunan Pemain

Newcastle United (4-3-3): Dubravka; Manquillo, Lascelles, Clark, Dummett; Hendrick, Shelvey, Willock; Joelinton, Almiron, Fraser.

Tottenham Hotspur (4-4-2): Lloris; Tanganga, Sanchez, Rodon, Reguilon; Moura, Ndombele, Hojbjerg, Heung-min; Vinicius, Kane.