Liga Inggris

Manchester United Ditinggal Anthony Martial Hingga Akhir Musim

Senin, 5 April 2021 14:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Manchester United Ditinggal Anthony Martial Hingga Akhir Musim 2020-2021. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Manchester United Ditinggal Anthony Martial Hingga Akhir Musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mendapatkan kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bomber andalan, Anthony Martial.

Seperti diketahui, Anthony Martial mengalami cedera saat membela timnas Prancis melawan Kazakhstan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Minggu (28/3/2021) lalu.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sempat mengklaim kalau kondisi Anthony Martial baik-baik saja. Namun saat kembali ke Manchester United dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, hasilnya sangat mengejutkan.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan kalau kondisi pemain berusia 25 tahun itu sangat parah dan bakal absen hingga akhir musim.

Ole Gunnar Solskjaer sangat menyayangkan kondisi tersebut karena Manchester United kehilangan amunisi untuk mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City.

"Lututnya terkilir saat bersama tim nasional Prancis. Kehilangan Anthony untuk cedera yang mungkin membuatnya menepis di sisa musim ini sangatlah mengecewakan, terutama ketika laporan-laporan dan sinyal-sinyal dari sana mengungkap bahwa cederanya bukan sesuatu yang serius," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Tapi cedera ini memang tampak seperti cedera yang buruk," tuturnya menambahkan.

Manchester United masih punya peluang mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim 2020-2021. Akan tetapi mereka wajib menyapu bersih seluruh laga sisa dengan kemenangan karena memiliki selisih 14 poin dari City.