Liga Indonesia

Persib Bandung Sudah Siapkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2021

Senin, 5 April 2021 14:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Tampilan jersey Persib Bandung di launching tim dan jersey untuk Liga 1 2020 beberapa waktu lalu. Copyright: © PERSIB.co.id/Derry Setiadi Nugraha
Tampilan jersey Persib Bandung di launching tim dan jersey untuk Liga 1 2020 beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, memastikan tim kebanggaan Bobotoh akan menggunakan jersey dengan model baru saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Perubahan jersey tersebut menurut Teddy, sudah biasa dilakukan setiap musim oleh Persib maupun klub lain. Sehingga, saat mengawali musim baru di Liga 1 2021 skuat Maung Bandung dipastikan akan menggunakan jersey anyar. 

Meski dipastikan akan menggunakan jersey anyar, saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021, namun hingga saat ini manajemen skuat Maung Bandung belum memberikan bocoran mengenai desain jersey baru bagi tim Persib.

"Ada dong ada perubahan, nanti ada jersey baru," kata Teddy kepada wartawan.

Manajemen menurut Teddy, pasti akan memperkenalkan jersey anyar yang akan digunakan skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021, kepada Bobotoh. Hanya saja, pihaknya belum bisa menentukan tanggal untuk mengumumkan jersey tersebut, lantaran masih menunggu kepastian kick off kompetisi musim 2021.

Meski begitu, dari pengalaman tahun sebelumnya, perkenalkan jersey biasanya dilakukan oleh manajemen bersamaan dengan launching tim Persib.

"Tergantung jadwal liga nya yah. Biasanya dua pekan sebelum liga, kita tunggu saja dulu," ucap Teddy.