In-depth

Jesse Lingard, Agen Rahasia Manchester United Penjegal Klub Rival ke Liga Champions

Selasa, 6 April 2021 08:37 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peforma gemilang Jesse Lingard di West Ham tampaknya hanya kamuflase kalau dirinya adalah agen rahasia Manchester United penjegal klub rival ke Liga Champions.

Jesse Lingard kembali berdansa lagi, kali ini ia mencetak gol pembuka kemenangan West Ham atas Wolves dini hari tadi. Meski bertanding di markas Wolves, tak menyurutkan semangat Lingard untuk langsung mencetak gol di menit 6.

Gol tersebut pun membakar semangat para pemain West Ham United untuk langsung mencetak 2 gol tambahan sehingga bisa unggul 3-0. Wolves yang bermain di rumah sendiri mencoba membalas, sayang hanya bisa 2 gol saja.

Dengan hasil ini, West Ham United di luar dugaan hingga pekan ke-30, masih bertahan di 4 besar Liga Inggris. Di mana seperti yang kita tahu kalau 4 besar Liga Inggris adalah batas akhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Kehadiran West Ham di 4 besar Liga Inggris tentu menjadi anomali melihat masih banyak tim besar yang berada di luar batas akhir lolos ke Liga Champions. Sebut saja Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool hingga Arsenal.

Tentu kegemilangan West Ham musim ini tak lepas dari magisnya Jesse Lingard yang dipinjamkan oleh Manchester United. Tak bersinar di Manchester United, siapa sangka kalau Lingard langsung jadi bintang di West Ham.

Peforma gemilang Lingard tentu cukup membingungkan mengingat ia bahkan sudah terbuang dari Manchester United.

Tapi, bagaimana kalau sebenarnya Lingard ini adalah agen rahasia Manchester United yang dipinjamkan ke West Ham untuk menjegal klub rival ke Liga Champions musim depan?